Profil Esteh Indonesia Milik Nagita yang Heboh Somasi karena Dikritik

Peresmian Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia
Sumber :
  • Instagram @esteh.indonesia

VIVA Bisnis – Publik saat ini heboh atas somasi yang dilayangkan Esteh Indonesia kepada pelanggannya, yang mengkritik minuman dengan varian Chizu Red Velvet. Kritikan itu melalui Twitter @gandhooy  menilai varian minuman terlalu manis.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Adapun dalam salinan surat somasi yang diunggah perusahaan mengatakan, dari pernyataan yang dilayangkan @gandhooy terkait rasa varian yang terlalu manis bersifat subjektif. Sebab Esteh telah memberikan pilihan lain sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, dari perkataan @gandhooy yang menyebutkan kata hewan dinilai menghina perusahaan selaku pencipta dan pemilik merek. Atas dasar itu, perusahaan meminta @gandhooy untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas kritikan tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Esteh Indonesia.

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhooy yang pada beberapa hari lalu saya membuat tweet yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT ES Teh Indonesia Makmur yang di mana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian," kata Gandhi melalui pernyataan maafnya dikutip VIVA, Senin 26 September 2022.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Lantas apa sih Esteh Indonesia?

Dilansir dari laman Linkedin perusahaan, PT Esteh Indonesia Makmur merupakan perusahaan Food and Beverages yang didirikan pada tahun 2018. Untuk pendiri Esteh Indonesia bernama, Haidhar Wurjanto.

Perusahaan berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar makanan dan minuman yang menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas. Dalam hal ini melalui media pengembangan dan pembelajaran berbasis teknologi.

Berdasarkan data dari website perusahaan, Esteh Indonesia per 5 September 2022 memiliki 945 gerai atau kebun yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan rincian, 302 atau 32 persen di luar pulau Jawa, dan 643 atau 68 persen di pulau Jawa.

Sebelumnya, Esteh Indonesia resmi menunjuk artis yang juga istri selebritis Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Melalui unggahan di laman Instagram @esteh.indonesia, pihak perusahaan berharap bahwa penunjukan Nagita ini dapat membawa perusahaan menjadi lebih hebat.

"Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," sebagaimana dikutip dari posting-an Instagram tersebut, Kamis 14 Juli 2022.

Pada unggahan lainnya, pihak Esteh Indonesia menyebut bahwa kehadiran Nagita adalah agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

"Dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan, dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis Esteh.

Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube / Titi dan Tian

Diketahui, Nagita Slavina menjadi CEO Esteh Indonesia menggantikan posisi Haidhar Wurjanto. Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya @haidharwurjanto, dia menyambut baik pengangkatan Nagita Slavina sebagai CEO baru perusahaan.

"Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya; “menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi,” kata Haidhar dalam unggahan di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya