Profil Esteh Indonesia Milik Nagita yang Heboh Somasi karena Dikritik

Peresmian Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia
Peresmian Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia
Sumber :
  • Instagram @esteh.indonesia

VIVA Bisnis – Publik saat ini heboh atas somasi yang dilayangkan Esteh Indonesia kepada pelanggannya, yang mengkritik minuman dengan varian Chizu Red Velvet. Kritikan itu melalui Twitter @gandhooy  menilai varian minuman terlalu manis.

Adapun dalam salinan surat somasi yang diunggah perusahaan mengatakan, dari pernyataan yang dilayangkan @gandhooy terkait rasa varian yang terlalu manis bersifat subjektif. Sebab Esteh telah memberikan pilihan lain sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, dari perkataan @gandhooy yang menyebutkan kata hewan dinilai menghina perusahaan selaku pencipta dan pemilik merek. Atas dasar itu, perusahaan meminta @gandhooy untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas kritikan tersebut.

Esteh Indonesia.

Esteh Indonesia.

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhooy yang pada beberapa hari lalu saya membuat tweet yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT ES Teh Indonesia Makmur yang di mana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian," kata Gandhi melalui pernyataan maafnya dikutip VIVA, Senin 26 September 2022.

Lantas apa sih Esteh Indonesia?

Dilansir dari laman Linkedin perusahaan, PT Esteh Indonesia Makmur merupakan perusahaan Food and Beverages yang didirikan pada tahun 2018. Untuk pendiri Esteh Indonesia bernama, Haidhar Wurjanto.

Halaman Selanjutnya
img_title