Tanggung Korban Tragedi Kanjuruhan, Intip Sumber Harta Presiden Arema

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA – Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang telah menewaskan sertusan orang. Hal itu terjadi sesaat sesudah pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, yang berbuntut kericuhan hingga menyebabkan banyak korban berjatuhan.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menyatakan, siap bertanggung jawab penuh atas tragedi yang terjadi pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022.

"Saya siap bertanggung jawab penuh atas insiden tersebut. Permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada korban, masyarakat Indonesia atas kejadian yang menimpa keluarga besar Aremania pada 1 Oktober 2022," kata Gilang di kantor Manajemen Arema di Malang, Senin 3 Oktober 2022.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Terlepas dari hal itu Gilang atau yang dikenal sebagai Juragan 99, merupakan seorang pengusaha crazy rich asal Malang. Kehidupan Gilang melalui media sosialnya, kerap melakukan liburan ke luar negeri hingga berpergian menggunakan jet pribadi.

Gilang diketahui selain menjadi pemilik klub sepakbola Arema FC merupakan pengusaha dengan nama J99 Crop. Di mana J99 Crop memiliki banyak lini bisnis, berikut gurita bisnis Gilang dari data yang dihimpun VIVA:

1. Klinik kecantikan

Halaman Selanjutnya
img_title