Bantu Pengemudi Ojek Online, IKA FEB Trisakti Bagi-bagi 100 Voucher Bensin Gratis

IKA FEB Trisakti.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bisnis – Sebanyak 100 orang pengemudi ojek online (ojol) mendapatkan 100 voucher bensin gratis, yang dibagi-bagikan oleh para peserta Fun Walk dari Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) Universitas Trisakti.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Ketua Umum IKA Trisakti, Silmy Karim mengatakan, sebanyak 100 voucher bensin gratis yang dibagikan kepada para pengemudi ojek online ini merupakan bentuk kepedulian dari alumni FEB Trisakti.

"Terima kasih, saya mengapresi kegiatan dari alumni FEB Trisakti ini, dan diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kepedulian kita terhadap masyarakat," kata Silmy dalam keterangannya, Senin 10 Oktober 2022.

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Baca juga: RI Butuh Impor Daging untuk Penuhi Konsumsi 59 Ribu Ton per Bulan

Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang juga merupakan salah satu alumni FEB Universitas Trisakti angkatan 1992 itu menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dan kontribusi para alumni FEB Trisakti untuk kampus dan negara.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Acara Fun Walk yang diinisiasi oleh Ketua Umum IKA FEB Trisakti, Pahlevi Pangerang dan para pengurusnya ini, melibatkan lebih dari 60 alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti yang ikut serta di dalamnya.

Direktur Utama PT Krakatau Steel, Silmy Karim.

Photo :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

Rute Fun Walk pun diketahui mencapai sepanjang 4 km, yang dimulai dari Sekretariat IKA FEB di Jalan Prambanan Nomor 8, kemudian ke Taman Ismail Marzuki di Jalan Cikini Raya, hingga kembali lagi ke kantor sekretariat. 

"Semoga kita dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kedepannya," ujar Silmy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya