Diskon hingga 80%, Garuda Tawarkan Tiket Pesawat PP Mulai dari Rp 900 Ribuan

Pesawat Garuda Indonesia di HUT ke-72.
Sumber :
  • Dok. Garuda Indonesia

VIVA Bisnis – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 pada 28-30 Oktober 2022. Acara itu akan digelar di Hall 3A Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.
 
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, dalam GATF 2022 ini pihaknya menawarkan ragam pilihan promo khusus tiket pesawat dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

"Salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen, serta berbagai nilai tambah lainnya," kata Irfan dalam keterangannya, Rabu 19 Oktober 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Photo :
  • Dok. Garuda Indonesia
Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dia menambahkan, dalam penyelenggaraan GATF 2022 ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank mitra menghadirkan berbagai added value bagi para konsumen pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

"Misalnya seperti destinasi wisata di Jogjakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan, dan Surabaya. Serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney, dan Haneda," ujarnya.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Irfan berharap, gelaran GATF 2022 ini tidak hanya akan dapat memperkuat soliditas ekosistem pariwisata, dalam upaya mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata saja. "Namun, kedepannya juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia," kata Irfan.

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul  10.00-12.00 WIB, di hari pertama pelaksanaan GATF yakni di hari Jumat 28 Oktober 2022. Penawaran itu berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Nilai tambah lainnya dari Garuda yakni potongan harga rute domestik hingga 15 persen dan rute internasional 18 persen. Bahkan hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia, seperti Goldcoast (Australia), Osaka (Jepang), Frankfurt (Jerman) dan Helinski (Finlandia). 

Kemudian, para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti Welcome Bonus, hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF.

"Kemudian discount redemption hingga 60 persen untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran 'Beli Mileage dan Dapatkan 50 Persen Bonus Miles', hingga program 'Penawaran Special Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan'," ujarnya.

Berikut selengkapnya 'Best Deal' berupa diskon tiket hingga 80 persen, untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan:

- Jakarta – Jogjakarta pp mulai dari Rp 900 ribuan
- Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan
- Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp. 1,4 jutaan
- Jakarta – Medan pp mulai dari Rp. 1,6 jutaan
- Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp. 1,2 jutaan
- Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp. 2,4 jutaan
- Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp. 2,1 jutaan
- Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan
- Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan
- Jakarta – Hanedapp mulai dari 12,1 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya