Ditanya Alasan Tidak Datang ke Bali, Elon Musk: Pekerjaan Saya Makin Banyak

Anindya Bakrie saat mewawancarai Elon Musk.
Sumber :
  • VIVA/Natania Longdong.

VIVA Bisnis – Miliarder Elon Musk mengungkapkan alasannya absen secara fisik pada acara B20 Summit, Senin 14 November 2022.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dalam acara yang dipandu oleh pengusaha Indonesia CEO and President Director Bakrie & Borthers Anindya Novyan Bakrie, Elon Menjawab pertanyaan Anindya terkait dirinya yang tidak bisa hadir secara langsung ke Bali.

"Elon, saya tahu anda seorang pekerja keras. Namun, anda seharusnya bisa terbang ke Bali dan relaks, mengapa anda tidak melakukan hal itu?," kata Anindya.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Elon Musk dan Anindya Bakrie di B20 Bali.

Photo :
  • istimewa

Mendengar pertanyaan Anindya, Elon Musk lantas menjawabnya sambil tertawa.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Apa yang anda sampaikan sangat fantastis. Namun, pekerjaan saya meningkat drastis akhir-akhir ini. Saya memiliki pekerjaan," jawab Elon.

Anindya juga sempat menyinggung batik yang dikenakan oleh Elon Musk. Batik tersebut, kata Anindya, berasal dari Sulawesi Tengah.

"Batik yang anda miliki adalah batik dari Sulawesi Tengah, dari desa kecil. Ini adalah tempat di mana banyak Nikel di sana, jadi Anda mungkin ingin berkunjung ke sana," ujar Anindya.

"Mereka (Sulawesi Tengah) memiliki ambisi untuk membuat taman industri netzero dengan energi bersih. Makanya batik bomba ini istimewa. Saya harap Anda menyukainya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya