Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Angkasa Pura I Siapkan 34 Parkir Jet Pribadi

Prosesi sungkeman Kaesang jelang pernikahannya dengan Erina Gundono
Sumber :
  • Laily Rachev

VIVA Bisnis – General Manager PT Angkasa Pura I (AP I) Yani Ajat Hermawan mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 34 parkir pesawat jet pribadi untuk menyambut pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, 11 Desember 2022 mendatang.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sejak kemarin, Kamis 8 Desember, AP I selaku pengelola Bandara Adi Soemarmo, Boyolali menyampaikan bahwa sebanyak 30 jet pribadi sudah mendaftar untuk hadir ke acara Tasyakuran. Namun belum diketahui siapa saja mereka yang mendaftar.

Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jateng.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Tapi untuk siapa saja tamu kenegaraan atau tamu undangan itu belum diketahui karena yang terdaftar hanya nomor pesawatnya," ujar Yani kepada awak media di Bandara Adi Soemarmo, Kamis.

Yani memastikan meskipun ada puluhan pesawat jet pribadi yang mendarat di Bandara Adi Soemarmo, penerbangan reguler tetap berjalan normal seperti biasa. Menurutnya, puluhan jet pribadi itu hanya beberapa jam parkir lalu akan kembali terbang.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Misalnya ini landing (mendarat) jam 09.00, kembali 10.30 (WIB), jadi tidak bermalam," imbuhnya.

Untuk mengantisipasi kepadatan di Bandara Adi Soemarmo, Angkasa Pura II akan mempersiapkan tiga bandara cadangan.

Tiga bandara cadangan itu adalah Bandara Ahmad Yani, Semarang, Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, dan Bandara Kulon Progo atau Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Lebih lanjut, terkait banyaknya tamu VVIP yang akan menghadiri tasyakuran putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran, Yani mengatakan keamanan di bandara pun bakal ditingkatkan.

Prosesi siraman Kaesang Pangarep jelang pernikahan

Photo :
  • Laily Rachev
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya