Bikin Dagangan Untung, Jangan Ragu untuk Gabung di Pojok UMKM

Produk perajin UMKM tas jinjing. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Beriklan merupakan salah satu cara pelaku UMKM memasarkan produk dagangannya. Dengan beriklan, maka diharapkan produk UMKM tersebut diminati dan laris terjual. Jika sudah beriklan, tidak menutup kemungkinan produk UMKM akan lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Permasalahannya, berapa sih budget yang harus dikeluarkan untuk dapat beriklan di media? Apakah keuntungannya akan sebanding dengan pengeluaran biaya untuk beriklan. Dan apakah dengan beriklan, produk UMKM Anda akan jadi lebih dikenal publik.

Bagi Anda yang memiliki UMKM, kini tidak perlu bingung lagi harus mempromosikan produk UMKM Anda dimana. Media Online viva.co.id telah membuat wadah bagi UMKM Indonesia untuk mempromosikan produknya di Pojok UMKM

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Apa Keuntungan yang bisa didapat dengan bergabung di Pojok UMKM? Yuk simak artikel berikut. 

1. Promosi UMKM lebih variatif
Hanya di Pojok UMKM viva.co.id, Anda dapat mempromosikan produk UMKM di berbagai platform. Anda bisa beriklan sesuai pilihan seperti di web banner, artikel, maupun media sosial viva.co.id. 

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Waktu penayangan beriklan pun dapat dipilih oleh Anda sendiri, mau jangka panjang atau jangka pendek. Budget untuk beriklan juga dapat ditentukan sendiri sesuai kebutuhan Anda. 

2. Jangkauan masyarakat lebih luas
Dikarenakan pembaca viva.co.id tersebar di seluruh Indonesia, maka sudah dapat dipastikan calon pembeli dari produk UMKM Anda lebih luas. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri yang bisa didapat hanya beriklan di Pojok UMKM viva.co.id. 

Dengan jangkauan pembaca yang luas, produk UMKM Anda bisa lebih dikenal di seluruh Indonesia. Pembeli produk UMKM Anda bertambah dari sabang sampai merauke. 

3. Budget iklan yang murah
Salah satu alasan pelaku UMKM tidak beriklan di media adalah budget yang mahal dan tidak terjangkau. Namun jangan khawatir, sekarang Anda dapat beriklan dengan budget yang murah tapi tidak murahan hanya di Pojok UMKM

Setelah Anda menentukan ingin beriklan di platform apa dengan waktu berapa lama, selanjutnya Anda bisa tentukan budget untuk beriklan. Jangan takut lagi untuk beriklan di media hanya karena budget. 

Pojok UMKM membantu memudahkan beriklan dan mempromosikan produk UMKM milik Anda. Selamat mencoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya