EMP Raih Penghargaan 'Most Improve Career Development Monitoring' Tahun 2022

PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) meraih penghargaan 'Most Improve Career Development Monitoring (CDM) 2022'.
Sumber :
  • Dok. EMP

VIVA Bisnis – PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) terpilih sebagai perusahaan migas yang meraih penghargaan ‘Most Improve Career Development Monitoring (CDM) 2022’. Penghargaan itu diberikan dalam acara Rapat Kerja Sumber Daya Manusia, yang dihadiri oleh para Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan perwakilan dari SKK Migas.

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

"Penghargaan ini diberikan terkait dengan pencapaian EMP di Divisi Sumber Daya Manusia, khususnya di area hubungan industrial, perekrutan, kompensasi & tunjangan, serta pelatihan & pengembangan karyawan," kata Direktur Utama & CEO EMP, Syailendra S. Bakrie dalam keterangannya, Senin, 9 Januari 2023.

CEO PT Energi Mega Persada, Syailendra Bakrie

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Jajaki Potensi Blok Migas Internasional, Pertamina Gandeng ENI

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Divisi Sumber Daya Manusia SKK Migas, Hudi Suryodipuro, kepada Vice President Human Capital & Services EMP, Reno Ranendra.

EMP adalah perusahaan yang bergerak di industri minyak, gas dan gas metana batu bara (coal bed methane). Saat ini EMP mengoperasikan 11 aset minyak, gas dan gas metana batubara di Indonesia dan Afrika.

Turun 12,76 Persen, BPS Catat Kinerja Impor Maret US$17,96 Miliar Gegara Ini

Perusahaan, melalui aset-asetnya, mengelola cadangan terbukti dan terukur (2P) sebesar 37 juta barel minyak dan 649 miliar kaki kubik gas.

Melalui aset-asetnya, EMP memproduksi rata-rata 5.148 barel minyak per hari dan 204 juta kaki kubik gas per hari untuk periode Januari sampai dengan September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya