Rasio Klaim Capai 99,6 Persen, Asuransi Rama Pede Genjot Kinerja Bisnis 2023

Ilustrasi asuransi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bisnis – PT Asuransi Rama Satria Wibawa atau Asuransi Rama menegaskan optimismenya mendorong kinerja bisnis perusahaan pada tahun ini. Pelayanan terbaik bagi para nasabah menjadi prioritas utama perusahaan saat ini.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

“Energi baru dimiliki oleh Asuransi Rama. Sebab, Asuransi Rama saat ini sudah menempati kantor baru. Tempat baru ini tentu menghadirkan motivasi untuk berbuat lebih. Menghadirkan pelayanan lebih baik lagi kepada customer melalui berbagai polis yang ada,” ungkap Direktur Utama PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, Tjiendra Widjaja, di Jakarta, Jumat, 3 Maret 2023.

Dia mengatakan, kepercayaan besar terus diberikan masyarakat Indonesia kepada Asuransi Rama. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sedikitnya sudah menerbitkan 1,6 juta lebih polis. Dengan rasio penyelesaian klaim mencapai 99,6 persen.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

“Kami menjalankan amanah customer sebaik-baiknya. Kami optimistis akan terus meraih sukses dan lebih maju lagi. Asuransi Rama akan semakin berkembang,” ungkapnya. 

“Target-target yang sudah dicanangkan yakin tercapai. Sebab, semua bersinergi dan berkolaborasi memberikan komitmen positifnya. Dengan kebersamaan, semua bisa tercapai,” lanjut Tjiendra.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Ilustrasi asuransi di Indonesia

Photo :
  • Asuransi Roojai

Lebih lanjut Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat mengatakan, membangun sinergi dan kolaborasi, energi positif Asuransi Rama juga ditopang oleh jaringan kerjanya. Asuransi Rama saat ini memiliki jaringan di 13 kota besar di Indonesia.

“Semua elemen Asuransi Rama terus berkomitmen untuk menghadirkan kemajuan. Menghadirkan berbagai kebaikan bagi customer dan perusahaan. Artinya, harus ada kontribusi positif yang dihasilkan,” ungkapnya.

“Kami tidak bisa menghindari target profit karena ini memang ekosistem bisnis,” terangnya.

Ilustrasi Asuransi Jiwa.

Photo :
  • freepik

Menjadi ekosistem bisnis yang mumpuni, Asuransi Rama pun menawarkan beragam produk. Di antaranya Asuransi Kendaraan Bermotor, Harta Benda, dan Asuransi Pengangkutan.

“Semoga semuanya semakin positif. Menjawab amanah dengan kinerja dan pelayanan terbaik. Memberikan kontribusi terbaik secara menyeluruh,” tegas Direktur Keuangan PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Angeline Agustien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya