50 Tahun Kerja Sama ASEAN-Jepang pada 2023, JCB Targetkan Transaksi Kredit Naik di Indonesia

Ilustrasi transaksi kartu kredit.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bisnis – Transformasi sistem pembayaran terus berubah di era digital saat ini. Perkembangan teknologi yang semakin cepat, mempengaruhi ragam kebutuhan masyarakat yang serba cepat pula .

Idul Adha Sebentar Lagi, Bank Muamalat Sediakan Layanan Kurban Online Pakai Mobile Banking

Karena itu Internasional payment brand asal Jepang, JCB, menggenjot inovasi menjadi alat pembayaran dengan banyak keuntungan bagi nasabah. Salah satunya dengan membidik peningkatan kunjungan turis asing dampak dari bergeliatnya pariwisata Indonesia.

"Kami berharap dapat memperoleh lebih banyak pelanggan di tahun 2023, orang-orang akan memahami dan merasakan keunikan nilai JCB dan dapat merasakan konten Jepang yang luar biasa. Khususnya, di tahun 2023 ini perjalanan pariwisata dari Indonesia ke Jepang sudah mulai pulih dan meningkat,” ujar Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, dikutip dari keterangannya, Jumat, 3 Maret 2024.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

“Tahun ini merupakan Tahun ke-50 Persahabatan & Kerja sama ASEAN - Jepang. Ini adalah waktu untuk bekerja sama lebih dan lebih. Saya berharap JCB menjadi jembatan antara ASEAN, Indonesia, dan Jepang," tambahnya.

Ilustrasi belanja menggunakan kartu kredit.

Photo :
Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Sebagai bentuk komitmen, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah. 

Sebagai dukungan penuh yang di berikan kepada mitra bisnis JCB, melalui JCB Indonesia Award ke-4 yang di Bali, JCB Indonesia memberikan 23 penghargaan diberikan kepada mitra bisnis JCB Indonesia yang menunjukkan kinerja luar biasa. JCB Indonesia mengundang 7 (tujuh) perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Dalam kesempatan ini juga JCB Indonesia meluncurkan Landing Page terbaru ‘JCB Sugoi Japan’ untuk memberikan berbagai informasi terbaru seputar keunikan program dan benefit di Indonesia & Jepang. 

“JCB akan terus menyampaikan berbagai keunikan program yang kami berikan kepada pelanggan baik di Indonesia, Jepang dan seluruh dunia,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya