Hubungkan Pembeli Langsung ke Supplier, E-Commerce Ini Pede Bisa Kasih Harga Murah

Ilustrasi e-commerce.
Sumber :
  • Entrepreneur

VIVA Bisnis – Transaksi belanja online terus mengalami peningkatan yang cukup pesat beberapa tahun ini. Terlebih sejak pandemi, dengan terbatasnya aktivitas di luar rumah, sehingga banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di internet dan berbelanja online.

5 Negara yang Bisa Hidup Mewah dengan Biaya Hidup Lebih Murah

Platform belanja online atau e-Commerce pun bermunculan. Salah satunya Jombingo, yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman belanja yang unik dan menarik bagi penggunanya.

“Di Jombingo, pelanggan berkesempatan mendapatkan barang barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah, hal ini dimungkinkan kerena adanya kontak langsung dengan supplier yang memungkinkan produk-produk di platform kami memiliki harga yang lebih bersaing,” ungkap Marketing Manager Jombingo, Mahendra, di Jakarta, dikutip Rabu, 22 Maret 2023.

Nilai Aset Kripto Terus Berfluktuasi, Sejumlah Faktor Ini Disoroti

Mahendra menjelaskan, Jombingo menawarkan sistem belanjanya yang dilakukan secara berkelompok atau belanja bersama yang biasa disebut group buy atau complete group. Di mana selain adanya kontak langsung dengan supplier, pengguna juga dapat memperoleh harga yang sangat terjangkau karena adanya sistem group buy.

Ilustrasi keranjang belanja di e-commerce.

Photo :
  • acf.ua
Hati-hati, Begini Modus Baru Penipuan Salah Transfer Pinjol Ilegal hingga Tawaran Pekerjaan

Dengan layanan itu, pelanggan dapat menikmati interaksi sosial dengan pelanggan lainnya, berdasarkan kesamaan minat dan kebiasaan membeli. Setiap user juga mempunyai rasio keberhasilan sebesar 50 persen untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau dari pembelian mereka di Jombingo

“Mungkin jika di platform lain barang barang sale biasanya langsung habis dalam hitungan menit bahkan detik, dis ini kami menawarkan kesempatan yang sama untuk semua pengguna. Di mana semua pengguna memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan barang dengan harga murah, tanpa perlu siapa cepat dia dapat lagi,” tambahnya.

Selain group buy, ada 3 fitur lain di Jombingo, yaitu VIP Konsinyasi, Super Deal dan Jombingo Mall. Fitur-fitur ini disebut sangat cocok bagi pengguna yang ingin berbelanja secara mandiri dan ingin mendapatkan keuntungan berupa voucher.
 
“Yang kedua fitur Super Deal, fitur ini menawarkan harga produk yang sangat terjangkau, namun memiliki jumlah produk dan waktu group buy yang terbatas diadakan di waktu tertentu, pengguna hanya perlu gabung ke group buy yang telah disediakan,” ujar Mahendra.
 
Jombingo Mall lanjutnya, akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang, di mana Jombingo Mall akan menghadirkan produk produk unggulan dari 50 brand dunia yang telah bekerjasama dengan Jombingo.

Sebagai informasi, Aplikasi besutan PT Bingoby Digital Kreasi yang mulai masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2022 hingga kini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta pengguna dalam jangka waktu 6 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya