Tingkatkan Layanan ke Peserta, Asuransi Rama Gandeng Imora

Ilustrasi asuransi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bisnis – Asuransi Rama dengan menggandeng PT Imora Motor menanggung semua risiko yang muncul dalam bentuk kerusakan body kendaraan para pemegang polis. Kerja sama ini dilakukan dalam upaya peningkatan pelayanan yang diberikan.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut sudah dilakukan pekan ini. Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat, dan Direktur PT Imora Motor, Johanes Widjaja.

“Kami fokuskan untuk body repair. Kalau customer ada masalah dengan kerusakan body mobil, maka bisa ditangani secara tuntas melalui bengkel-bengkel milik PT Imora Motor. Ini tentunya identik dengan mobil Honda,” ungkap Manager Klaim MV Asuransi Rama, Ferdian Syarief, dikutip dari keterangannya, Jumat, 31 Maret 2023.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Ilustrasi towing asuransi mobil

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Dengan kerja sama ini, klaim asuransi menurutnya dapat dilakukan di dua bengkel milik PT Imora Motor. Ada Honda Imora Sentul dan Body Repair Honda Jakarta Center Rajawali. Bengkel tersebut bisa diakses secara langsung saat risiko muncul.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

“Customer tinggal mengakses bengkel tersebut secara langsung guna penyelesaian body repair mobil. Hasilnya tentu maksimal karena ditangani langsung oleh ahlinya,” terang Ferdian lagi.

Dia menerangkan, pada perbaikan ringan hingga sedang, dilakukan metode washer welder, palu on-off dolly, dan shinking. Untuk perbaikan berat dilakukan penyambungan atau penggantian panel melalui teknik CO2 mig atau mag welding. Ada juga langkah lanjutan dengan pendempulan dan pengecatan ulang.

Ferdian menegaskan, pemulihan mobil secara maksimal akan dilakukan demi memberikan kepuasaan kepada customer.

“Pemulihan kondisi mobil secara maksimal akan dilakukan. Bengkel-bengkel milik PT Imora Motor memiliki teknologi dan kriteria terbaik,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya