Zulkifli Zaini Jadi Dirut Baru Bank Mandiri

Direktur Bank Mandiri Zulkifli Zaini
Sumber :
  • Bank Mandiri

VIVAnews - Direktur Bank Mandiri Zulkifli Zaini diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menggantikan Agus Martowardojo yang telah diangkat menjadi Menteri Keuangan.

Menurut Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Sukoriyanto Saputro, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri yang digelar hari ini, Senin 5 Juli 2010, memutuskan Zulkfili Zaini memimpin bank pelat merah tersebut.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Sedangkan Krisna Wijaya, diangkat sebagai komisaris independen Bank Mandiri," ujarnya di sela RUPSLB perseroan yang digelar di Jakarta, Senin.

Zulkifli lahir pada 1956 dan menyelesaikan pendidikan Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Bandung tahun 1980, dan memperoleh gelar MBA Finance dari Washington University USA pada 1994.

Sejak Juni 2006, Zulkifli ditugaskan menjadi direktur commercial banking hingga sekarang dan bertanggung jawab atas segment Commercial Business Banking, Wholesale Product Management, dan mensupervisi Bank Syariah Mandiri.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024