PTPP Bangun Proyek di IKN, Andi Gani Tekankan Jaga Intergritas Dalam Menjalankan Tugas

PT Pembangunan Perumahan
Sumber :
  • BUMN.go.id

Jakarta – Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan (PTPPAndi Gani Nena Wea meminta seluruh jajarannya untuk selalu menjaga integritas serta disiplin dalam menjalankan tugas. Apalagi, kata Andi Gani, PTPP saat ini banyak mengerjakan Proyek Strategis Nasional (PSN) termasuk Proyek Pembangunan Istana Negara dan Kantor Presiden di Ibu Kota Negara (IKN). 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

"Disiplin dan menjaga integritas mutlak harus dijalankan bagi para insan PP dimanapun bekerja," tegas Andi Gani saat memberikan arahan ke seluruh jajaran PTPP dalam PP Awards 2023 di kantor PTPP, Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

Selain Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea, hadir juga Direktur Utama PTPP Novel Arsjad, beserta seluruh jajaran komisaris dan direksi PTPP lainnya. 

Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun

Andi Gani mengatakan, sebagai Perusahaan BUMN konstruksi, PTPP selalu siap sedia berkomitmen secara profesionalisme dan menjunjung integritas dalam mengerjakan proyek-proyek infrastruktur nasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan solusi konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," katanya. 

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

Untuk diketahui, Andi Gani telah menjabat selama 9 tahun di BUMN PTPP dan merupakan Komisaris Utama terlama di BUMN. 

Dalam PP Awards 2023, Andi Gani juga menyerahkan secara langsung penghargaan kepada pemenang yang merupakan salah satu ajang kompetisi internal perusahaan. Ajang ini, kata Andi Gani,  mampu meningkatkan semangat baru insan PP. 

PP Awards tahun ini mengambil tema 'Enhancement for Sustainability'. Beberapa yang terpilih menerima penghargaan di antaranya, dalam kategori Best Performance Project diraih oleh PTPP Infra 1 dalam Proyek Jalur Lintas Selatan (JLS)  Lot 6 Prigi Trenggalek-BTS Jawa Timur. 

Lalu, kategori Best Performance Business Investment : Development Project diraih oleh PT Celebes Railway dalam Proyek Celebes Railway Indonesia. 

Kemudian, dalam kategori Best Performance Business Operation PP Sinergi Banjaratma, dan kategori Best Performance Business Investment : Operation : Affiliation diraih oleh Citra Waspphutowa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya