Pemulihan di Singapura, Luhut Alami Misteri Hidup yang Tak Terbayangkan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan diketahui sedang melakukan pemulihan dari sakit yang dideritanya. Dia memutuskan untuk ke Singapura untuk menjalani proses tersebut.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Luhut pun memutuskan untuk melakukan pemulihan di Singapura usai mendapatkan tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean. Hal itu dinilai menjadi langkah untuk memungkinkan baginya untuk menjalani pemeriksaan medis secara komprehensif.

Selama masa berobat yang dilakukan Luhut pun megaku mendapatkan banyak keberuntungan. “Beruntungnya, dan sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah saya bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit,” ujar Luhut dikutip dari Akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh

Salah satunya menurut Luhut, perhatian yang besar dari berbagai pihak terkait kondisinya, termasuk dari orang nomor satu di Indonesia. Yaitu Presiden Joko Widodo. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Karena itu, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Presiden @jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawat saya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini,” tegasnya.

Dukungan tersebut tegas Luhut, menjadi kekuatan yang besar bagi dia untuk segera pulih. Sehingga dapat kembali menjalankan aktivitasnya berbakti pada negara.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

“Di saat-saat seperti ini, dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga, teman-teman, serta seluruh masyarakat Indonesia adalah kekuatan yang mendorong saya untuk tetap semangat agar pulih kembali,” ungkapnya.

Thank you for all the love and support that you have given to me. Karena sebagai makhluk lemah, saya hanya mampu berusaha dan berdoa, biarlah Tuhan YME yang membalas niat, doa, dan perbuatan baik anda semua,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya