LRT Jabodebek Promo Tarif Akhir Pekan dan Hari Libur Nasional Mulai Rp 3.000

LRT Jabodebek, Ujicoba Terbatas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Kementerian Perhubungan menetapkan tarif promo baru bagi LRT Jabodebek dengan minimal tarif Rp 3.000 dan maksimal Rp 10.000.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan promo itu berlaku setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, mulai tanggal 22 Oktober 2023.

"Tarif promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik itu kartu uang elektronik perbankan, kartu uang elektronik transportasi, maupun dompet digital," kata Kuswardojo dalam keterangannya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

LRT Jabodebek.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sedangkan pada hari Senin-Jumat, tarif LRT Jabodebek yang berlaku minimal Rp 3.000 dan tarif maksimal Rp 20.000 seperti yang berlaku saat ini.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Penyesuaian tarif promo baru pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional ini diberikan guna mengakomodasi permintaan masyarakat yang ingin menggunakan LRT Jabodebek untuk berwisata pada waktu-waktu tersebut.

"Keinginan masyarakat yang ingin mencoba LRT Jabodebek masih tinggi. Banyak juga masyarakat yang menjadikan LRT Jabodebek sebagai pilihan untuk berekreasi di akhir pekan dan libur nasional," ujar Kuswadoyo.

"Dengan hadirnya tarif promo terbaru ini diharapkan hal tersebut dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya