Bertemu Dubes Inggris, Anindya Bakrie Ungkap Upaya VKTR Percepat Kendaraan Listrik di RI

Komisaris Utama VKTR, Anindya N. Bakrie bertemu dengan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey CVO.
Sumber :
  • Instagram @anindyabakrie

Jakarta - Komisaris Utama VKTR, Anindya N. Bakrie bertemu dengan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey CVO. Pada pertemuan itu, Anin membeberkan upaya Bakrie Group melalui VKTR dalam mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

"Beberapa hari yang lalu, saya bertemu dengan Dubes Inggris untuk Indonesia yang baru, Dominic Jermey CVO, di Kedubes Inggris @ukinindonesia Jakarta. Kebetulan beliau juga baru menyerahkan credentials nya ke Pak Presiden dan sudah langsung berbatik," kata Anin lewat Instagramnya @anindyabakrie Rabu, 25 Oktober 2023.

Anin menuturkan, hadirnya dia dalam pertemuan itu sebagai perwakilan dari Bakrie Group, dan ditemani oleh Chief Executive Officer (CEO) VKTR, Gilarsi W. Setijono, serta CSO VKTR, Alex Kim.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

"Selama pertemuan ini, kami membahas berbagai hal, termasuk upaya Bakrie Group melalui VKTR dalam membantu mempercepat terjadinya adopsi penggunaan kendaraan listrik beserta ekosistem elektrifikasi di Indonesia," jelasnya.

Komisaris Utama VKTR, Anindya N. Bakrie bertemu dengan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey CVO.

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie
PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Anin menuturkan, dalam rangka meningkatkan kerja sama dan aliansi untuk melakukan mitigasi terhadap perubahan iklim di Indonesia dan UK. Keduanya juga mengulas kerja sama dalam Konsorsium Indo-Pasific Net Zero Battery Minerals.

"Di mana kami bermitra dengan perusahaan di Inggris untuk langsung menyediakan mineral penting ke Inggris," ujarnya.

Selain itu, jelas Anin, keduanya juga membahas mengenai pentingnya membangun talenta dalam memajukan ekosistem kendaraan listrik. Serta berbagi ide mengenai peluang kerja sama serta program pertukaran.

"Kami sangat menghargai wawasan berharga yang kami peroleh selama diskusi ini. Semoga kerja sama ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua negara," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya