Kondisi Terbaru Menko Luhut di Singapura

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta - Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Rachmat Kaimuddin mengungkapkan, kondisi terkini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Rachmat mengatakan, dirinya sudah bertemu dengan Luhut semalam. Dia menyampaikan bahwa Luhut mengirimkan salam kepada semuanya, dan kondisinya saat ini sudah berangsur pulih.

"Pak Luhut dalam pemulihan dengan baik, saya baru ketemu beliau kemarin ya tadi malam. Jadi salam untuk semua katanya dan saya juga sempat bilang ada teman yang nanya, pesan beliau, saya akan kembali," ujar Rachmat usai menghadiri BNI Investor Daily Summit 2023 Rabu, 25 Oktober 2023.

Luhut Binsar Pandjaitan Bocorkan BBM Pengganti Pertalite

Deputi Kemenko Marves, Rachmat Kaimuddin.

Photo :
  • M Yudha P/VIVA.co.id


Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan, saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin membaik dalam proses perawatan medis yang dilakukan di Singapura.

Melalui akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, Menko Marves itu mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan beberapa waktu ke depan, untuk melakukan proses pemulihan agar kembali sehat seperti sebelumnya.

"Selamat sore teman-teman semua di seluruh Tanah Air. Saya sekarang ada di Singapura. Dalam proses pemulihan dan tentu masih butuh beberapa waktu ke depan yang saya masih perlukan, untuk bisa pulih kembali seperti waktu-waktu yang lalu," kata Luhut sebagaimana dikutip, Selasa, 17 Oktober 2023.

"Saya mendoakan semua teman-teman, ayo kita bekerja untuk Republik, membuat yang terbaik buat Republik Indonesia," ujarnya.

Penetrasi Asuransi di RI Masih Rendah, MSIG Life Genjot Inovasi Kesehatan dan Digital

Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Photo :
  • Antara.


Luhut bahkan berpesan bahwa semua masyarakat Indonesia harus kompak. Karena tidak ada gunanya kita semua gontok-gontokan, sementara negeri ini membutuhkan setiap energi dari kita semua.

"Energi positif yang anda berikan, itu yang akan membuat indonesia lebih hebat. Percayalah, Indonesia itu akan menjadi satu negara yang hebat dan luar biasa, dan itu akan menjadi bagian dari kontribusi Anda membuat Indonesia lebih bagus," kata Luhut. 

Ilmuwan China Ciptakan Pengisi Daya Nirkabel yang Aman untuk Tubuh Manusia
Ilustrasi Makanan Berserat

Sering Diabaikan, Ini Pentingnya Makanan Berserat

Perlu diadakan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya konsumsi makanan berserat dalam sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024