Buka Dialog Kadin dan Capres, Anindya: Supaya Visi Misi Capres Bisa Mengerti

Kadin Indonesia.
Sumber :
  • Anisa Aulia/VIVA.

Jakarta  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hari ini Kamis, 11 Januari 2024 dan besok, melaksanakan dialog calon presiden (capres) 2024. Dialog ini mengambil tema Bersama Kadin Menuju Indonesia Emas 2045.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Bakrie mengatakan, dialog yang diselenggarakan oleh Kadin merupakan tradisi, dan sudah dilaksanakan selama 20 tahun di setiap Pemilihan Umum (Pemilu).

"Karena kami merasa dengan dialog begini kami bisa mengerti lebih banyak visi misi para capres. Dan tentunya bisa dialog yang partisipatif dan juga aktif," ujar Anindya dalam acara Dialog Capres 03 Ganjar Pranowo Bersama Kadin Kamis, 11 Januari 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Bakrie.

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie

Anin begitu panggilan akrabnya mengatakan, Kadin sendiri merupakan payung bagi dunia usaha. Sehingga menurutnya, sudah sewajarnya pihaknya melaksanakan dialog.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

"Dan kami yakin juga, dialog seperti ini tujuannya bukan saja berbicara, tapi juga mensejahterakan masyarakat luas," terangnya.

"Kami ini juga spesial karena memang di dalam Kadin ini telah membuat roadmap Indonesia Emas 2045 ini merupakan suatu yang sangat spesial. Kami tentu ingin mendapat masukan, berdialog, menyelaraskan dengan visi misi bapak ganjar dalam hal ini," sambungnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya N Bakrie setelah memberikan orasi ilmiah pada acara Dies Natalis ke-70 Universitas Sumatera Utara (USU).

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra (Medan)

Adapun jadwal dialog capres bersama Kadin sebagai berikut.

Kamis, 11 Januari 2024

- Capres nomor urut 1, Anies Baswedan: 19.00-21.00 WIB
- Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo: 13.00-15.00 WIB

Jumat, 12 Januari 2024

- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto: 09.00 - 11.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya