Pastikan Inovasi Produk Sehat dan Halal, WRP Kasih Buktinya

Fun Run WRP 5K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

Jakarta – PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) menegaskasn komitmennya menghadirkan produk pangan yang mengandung nutrisi lengkap dan menyehatkan bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, produk yang diproduksi pun dipastikan halal.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Komitmen tersebut pun membawa WRP mendapatkan penghargaan sebagai merek Top Halal 2023 dengan index penilaian di angka 9,837. Penghargaan ini pun diberikan berdasarkan hasil Survei Top Halal Index yang dilakukan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research pada bulan Mei hingga Juni 2023 dengan metode wawancara langsung kepada responden (face to face).

Survei ini dilakukan di 5 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar, dengan melibatkan 1.300 responden dari berbagai latar belakang, baik pria maupun wanita.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Ilustrasi produk halal.

Photo :
  • Official MIHAS

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia, mengatakan, pencapaian besar bagi WRP ini merupakan hasil kinerja perusahaan dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar kehalalan di Indonesia.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

“Penghargaan ini juga menjadi bentuk pengakuan atas komitmen kami dalam menyediakan produk yang tidak hanya memenuhi standar halal, tetapi juga memberikan nilai gizi tinggi bagi konsumen kami. Inovasi produk WRP yang kami hadirkan bukan hanya sebagai solusi nutrisi yang efektif, namun juga menjadi pilihan terdepan bagi masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan memprioritaskan produk halal untuk dikonsumsi,” tegas Kwik dikutip dari keterangannya, Selasa, 30 Januari 2024.

Menurut Wan Tien, WRP Meal Replacement, varian produk dari WRP yang meraih penghargaan ini, memang diformulasikan khusus untuk memenuhi syarat pengganti makan dengan kalori rendah sebanyak 210 kkal. Kandungan gizi lengkap dan menyehatkan pada WRP Meal Replacement terdiri dari kandungan protein yang tinggi dengan kombinasi protein whey dan kasein, sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama.

Ilustrasi halal.

Photo :

“Selama 30 tahun berinovasi di Indonesia, WRP Meal Replacement masih menjadi salah satu produk andalan yang ditawarkan oleh WRP dalam membantu program diet penurunan berat badan wanita Indonesia, tanpa khawatir mereka akan kelebihan atau kekurangan gizi,” ungkapnya.

“Varian WRP Meal Replacement ukuran 200 gram ini menjadi pilihan yang lebih terjangkau - dengan harga mulai dari Rp 95.000, bagi mereka yang ingin mencoba tanpa harus berkomitmen pada ukuran besar,” tutup Wan Tien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya