Sun Life Financial Gandeng CIMB Niaga Jamin Keuangan Keluarga Ketika Pencari Nafkah Tutup Usia

Asuransi Sun Life
Sumber :
  • VivaNews/ Nur Farida

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia atau Sun Life Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi tradisional berbasis syariah terbaru, X-Tra Proteksi Diri (Xpresi). Produk ini diluncurkan untuk membantu menjaga keberlangsungan finansial keluarga

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, Danning Wikanti mengatakan, produk ini menjawab kebutuhan nasabah untuk melindungi anggota keluarga tercinta dan melengkapi perencanaan finansial keluarga. Khususnya saat pencari nafkah di rumah tangga tutup usia.

"Produk asuransi tradisional ini membantu menjaga keberlangsungan finansial keluarga dengan memberikan pelindungan komprehensif, termasuk manfaat akhir kontrak yang memberikan jaminan bagi keluarga, serta kontribusi yang dibayarkan yang tidak hilang begitu saja," kata Danning dalam keterangannya Kamis, 14 Maret 2024. 

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Danning mengatakan, Xpresi menawarkan sejumlah alasan kuat mengapa produk ini menjadi pilihan utama dalam perlindungan keluarga. Pertama, dengan kontribusi terjangkau mulai dari Rp 10.000 per hari. 

"Xpresi memungkinkan nasabah untuk memilih paket perlindungan sesuai dengan kemampuan keuangan, memastikan bahwa kebutuhan pelindungan keluarga dapat dipenuhi tanpa mengorbankan stabilitas keuangan," jelasnya. 

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Selain itu, Xpresi memberikan manfaat asuransi hingga lebih dari 220 kali lipat dari kontribusi tahunan dalam situasi-situasi khusus. Seperti risiko meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji, memberikan rasa aman yang komprehensif bagi keluarga.

Ilustrasi asuransi di Indonesia

Photo :
  • Asuransi Roojai

"Kami yakin bahwa asuransi tidak hanya sekadar memberikan manfaat finansial, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada nasabah kami," ucapnya. 

Sementara itu Head of Preferred, Wealth & Insurance Business CIMB Niaga, Ariteguh Arief mengatakan sebagai mitra dalam peluncuran produk ini, CIMB Niaga menegaskan komitmennya untuk selalu mengedepankan kepentingan nasabah. 

Inovasi Layanan Berbasis Digital CIMB Niaga

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Sun Life Indonesia dalam menyediakan solusi pelindungan yang inovatif bagi nasabah kami. Kehadiran produk asuransi Xpresi turut menambah portofolio solusi perlindungan yang tersedia di CIMB Niaga dan menjawab tingginya kebutuhan nasabah kami yang membutuhkan produk asuransi tradisional. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya