Viral Mobile Banking Eror, BCA Minta Maaf

BCA Mobile.
Sumber :
  • VIVA/Istimewa

Jakarta – Viral di sosial media yang menyatakan bahwa sejumlah warganet mengeluhkan bahwa mobile banking Bank Central Asia (BCA) tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Diketahui, mobile banking BCA tidak bisa digunakan pada Minggu, 17 Maret 2024 dini hari tadi, kemudian hal tersebut terjadi lagi petang tadi. Sejumlah warganet mengeluhkan peristiwa itu.

Tertulis lewat salah satu akun Twitter 'X' @Iyoelssssss yang menjadi salah satu warganet yang mengeluhkan. "BCA mobile bikin gak nyaman kaya kamu..alah," kata dia.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Kemudian warganet lainnya yakni akun Twitter 'X' @mocimilo. Ia mengatakan bahwa sudah satu jam mobile banking BCA tak bisa digunakan.

BCA Mobile.

Photo :
  • M-BCA
BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

"Halo min bca mobile kapan bisanya ya? Udah sejam gabisa transaksi @HaloBCA," ujar dia dikutip Minggu 17 Maret 2024.

Lantas, salah satu akun BCA dengan dilengkapi akun tervirifikasi merespons unggahan salah satu warganet itu. Ia menyatakan bahwa saat ini mobile banking BCA tengah mengalami kendala dan akan kembali normal dalam waktu yang bertahap.

Menara PT Bank Central Asia TBk (BCA) MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Photo :
  • VIVA/Andry Daud

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak/Ibu Pelanggan. Untuk sebelumnya m-BCA (BCA mobile) sempat terkendala ya, namun saat ini sudah berangsur normal sehingga silakan untuk mencoba kembali transaksi secara berkala," kata akun BCA itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya