Ratusan Agen Hadir Siap Sukseskan Penjualan Properti yang Ada di Indonesia

Ilustrasi properti.
Sumber :
  • Dokumentasi Bank BTN

VIVA Bisnis – Bisnis properti di Indonesia tentu menjadi salah satu industri yang semakin diminati oleh hampir semua pengusaha terus. Hal tersebut dikarenakan bisnis ini berkembang pesat dan semakin banyak menarik minat investor, baik lokal maupun asing.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan berbagai kebijakan untuk mempermudah investasi di sektor properti. Terbukti begitu banyak perusahaan properti di Indonesia yang bergerak pesat dan maju hingga mampu bekerja sama dengan berbagai pihak asing untuk mengembangkan proyek-proyek yang lebih besar dan kompleks. 

Kerjasama dengan pihak asing ini tentunya telah memberikan banyak manfaat bagi sektor properti di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Dalam mengembangkan properti di Indonesia, banyak perusahaan properti juga terus berupaya untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan lingkungan sekitarnya, seperti dengan membangun fasilitas umum dan lingkungan yang berkelanjutan.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Dengan demikian, sektor properti di Indonesia tidak hanya memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga turut memajukan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan. Salah satu bisnis properti yang mengalami perkembangan pesat dialami oleh Damai Putra Group.

Sukses bermitra dengan puluhan bank dan mendorong generasi milenial untuk berinvestasi dalam properti, Damai Putra Group kembali menggelar acara Damai Putra Group Agents Gathering 2024.

Acara yang dihadiri ratusan agen properti ini siap memperkuat komitmen dalam mensukseskan penjualan properti Damai Putra Group. Alim Gunadi, selaku CEO Damai Putra Group mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi momentum penting bagi perusahaan properti ternama satu ini untuk memperkenalkan kembali visi misi perusahaan dan rencana strategis terbaru yang akan dilakukan sebagai langkah konkret dalam pengembangan properti khususnya di koridor timur Jakarta dan properti di Indonesia pada umumnya.

Para pebisnis properti

Photo :
  • Istimewa

"Kemitraan yang telah kami bangun dengan perbankan dan agen merupakan langkah menuju pencapaian IPO, yang menjadi tujuan besar Damai Putra Group yang akan dituntaskan dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun ke depan." ujar Alim di sela-sela acara yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Senin 18 Maret 2024.

Lebih lanjut Alim juga menambahkan bahwa hingga saat ini, perusahannya  sebagai salah satu developer terbesar di Indonesia, telah sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan, yaitu Kota Harapan Indah 2.200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Hadan Tera Damai 100 Ha.

Sedangkan untuk di luar Jabodetabek, di Yogyakarta, perusahaan properti satu ini telah meluncurkan beberapa hunian yang sayang untuk Anda lewati sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun terdiri dari empat perumahan.

Itu semua membutuhkan peran agent property, yang tidak hanya sebagai akses penjualan tetapi juga sebagai mitra dalam terwujudnya ekosistem properti yang baik.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah, Ruko, Kavling , dan Apartemen”, tambahnya.

Para agen properti yang hadir pada acara tersebut menyambut baik sejalan dengan kehadiran manajemen baru Damai Putra Group yang dinilai membawa angin segar untuk sebuah perubahan yang positif dan menguntungkan dalam kerjasama antara agent property dengan Damai Putra Group.

Bersamaan dengan itu, Binsar Pandiangan selaku Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group menekankan keberagaman portofolio properti yang ditawarkan.

"Portofolio yang sudah dibangun oleh Damai Putra Group cukup beragam, mulai dari segmen untuk para pembeli properti pertama hingga properti lanjutan. Kerja sama ini pun dikemas menjadi sangat menguntungkan dan sebagai langkah membangun sinergi yang bersifat mutual untuk kedua belah pihak, antara Damai Putra Group dan agent - agent properti terbaik. Kedepannya Damai Putra Group pun terus melakukan keberlanjutan pengembangan properti yang sangat jelas dan terencana," ungkapnya.

Damai Putra Group menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perubahan positif dalam industri properti Indonesia dengan menghadirkan inovasi mulai dari kemudahan beli properti, hingga kemudahan pembangunan jangka panjang seperti akses jalan tol yang akan dibuka dalam waktu dekat dan jalur MRT yang akan hadir di Kota Harapan Indah, hal ini pastinya akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan mitra mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya