Direktur Utama BKI Sabet Penghargaan Popular CEO Awards 2024

Dirut BKI, Arisudono Soerono raih penghargaan Popular CEO Awards 2024.
Sumber :
  • Dok. BKI

Jakarta – Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau PT BKI, Arisudono Soerono berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Popular CEO Awards 2024 5th Anniversary yang diselenggarakan oleh media The Iconomics. Acara tersebut digelar di JS Luwansa Hotel Jakarta.

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

Untuk diketahui, BKI merupakan induk Holding BUMN Jasa Survei, atau dikenal dengan IDSurvey.

Penghargaan Indonesia Popular CEO 2024, The Iconomics menggunakan pendekatan popularitas yang diukur dari kemunculan para CEO dan pemimpin lembaga publik/pemerintahan dalam media massa, khususnya media online. 

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

"Penghargaan yang digelar setiap tahun ini telah memasuki tahun kelima. Penghargaan ini adalah penghargaan yang sangat bergengsi untuk para pemimpin di Indonesia," kata Founder & CEO The Iconomics, Bram S Putro dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu, 23 Maret 2024.

Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono

Photo :
  • Dok. IDSurvey
Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

The Iconomics melakukan media monitoring untuk memperoleh kandidat dari pengumpulan pemberitaan secara nasional.

Media monitoring tersebut dilakukan dalam kurun waktu satu tahun, sepanjang tahun 2023. Dalam penghargaan ini juga diberikan penghargaan khusus pada sejumlah CEO yang menunjukkan keunggulan secara spesifik.

Arisudono Soerono mendapatkan penghargaan untuk kategori Indonesia Best 50 CEO Awards 2024 (Populer CEO). Dalam Acara penghargaan ini, Arisudono diwakilkan oleh Abdur Rahman selaku VP Pengawasan Intern PT BKI (Persero) untuk menerima langsung penghargaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya