Transfer BI Fast di M-Banking BCA Sempat Eror, Manajemen Buka Suara

Ilustrasi BI FAST di M-BCA.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Layanan transfer antar bank BCA Mobile dengan BI Fast dikabarkan sempat mengalami gangguan pada Senin, 1 April 2024. Sejumlah nasabah pengguna sempat menyampaikan di media sosial, jika layanan transfer tersebut tidak bisa digunakan.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Saat dikonfirmasi, Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, merespons laporan kendala transfer antara BCA Mobile dengan BI Fast tersebut.

Dia memastikan, saat ini layanan tersebut sudah kembali berjalan normal, dan nasabah BCA dapat kembali memanfaatkannya untuk bertransaksi.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

BCA Mobile.

Photo :
  • M-BCA

"Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BI-FAST di BCA mobile pada Senin (01/04), dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem beroperasi dengan normal," kata Hera saat dihubungi VIVA Bisnis, Senin, 1 April 2024.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Dia pun menyampaikan informasi, nasabah juga dapat melakukan transfer dengan metode BI-FAST melalui aplikasi myBCA, KlikBCA (internet banking), dan ATM BCA.

Dalam kesempatan tersebut, Hera juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan, yang mengatasnamakan BCA.

BCA Mobile.

Photo :
  • VIVA/Istimewa

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya