Dutra Parahyangan Komitmen Buka Lapangan Kerja dan Jadi Jasa Transportasi Terbesar

Jasa transportasi darat, Dutra Parahyangan
Sumber :
  • Dok.istimewa

Bekasi – Perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia, Dutra Parahyangan menginjak usia ke-3 tahun ini. Pada 25 Maret 2024 kemarin, Dutra Parahyangan mengadakan anniversary berbagi tali kasih dengan anak-anak yatim dengan seluruh jajaran karyawan di Nuanza Hotel, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 30 Maret 2024.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Komisaris Dutra Parahyangan, Galuh Djoyo Negoro mengungkap jika tiga tahun merupakan usia yang masih terbilang sangat muda untuk sebuah perusahaan dalam menapaki jejaknya di industri jasa transportasi. 

Jasa transportasi darat, Dutra Parahyangan

Photo :
  • Dok.istimewa
Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Namun Galuh percaya, seluruh komponen di Dutra Parahyangan berkomitmen membawa perusahaan ini menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Galuh bertekad jika perusahaan ini akan menjadi jasa transportasi terbesar, dan juga bakal membuka lapangan pekerjaan.

“Komitmen kita adalah menjadi jasa transportasi terbesar, membuka lapangan pekerjaan, menjadi perusahaan yang kompak, menjadi perusahaan yang baik, menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, baik karyawan maupun masyarakat luas,” ujar Galuh.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Galuh pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan karyawan di Dutra Parahyangan atas kerja keras dan dedikasinya selama tiga tahun belakangan ini.

Ia berharap seluruh elemen di Dutra Parahyangan untuk dapat terus meningkatkan soliditas tim. Kerja sama semua elemen harus ditujukan dan diarahkan untuk kemajuan bersama. 

“Saya ingin menyampaikan, jalinlah hubungan sesama kawan dengan baik, jangan ada yang saling menjatuhkan. Saya tidak mau itu terjadi di Dutra Parahyangan," ujarnya.

Galih mengajak semua elemen di Dutra Parahyangan harus saling support dalam situasi dan kondisi apapun. Ia mengajak para karyawan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada customer.

“Saya melihat kenaikan yang lumayan sangat tinggi, seharusnya kita topang. Sebagai perusahaan transportasi kita harus melayani dengan baik para customer dengan attitude yang baik,” tutur Galuh.

Hal itu terbukti, di mana semakin banyak permintaan yang sangat tinggi terhadap jasa transportasi yang ditawarkan oleh Dutra Parahyangan. 

“Salah satu hasilnya mungkin semakin banyak permintaan yang tinggi dari beberapa wilayah seperti Purwakarta, Bandung, Karawang Jakarta. Saya patut bangga dengan dedikasi seluruh jajaran karyawan Dutra Parahyangan. Sekali lagi saya sampaikan, buat para customer nyaman, aman dengan menggunakan perusahaan kita,” ucap Galih.

Jasa transportasi darat, Dutra Parahyangan

Photo :
  • Dok.istimewa

Sebagaimana diketahui, pada 25 Maret 2024 Dutra Parahyangan memasuki usia ketiga tahun. Pada momen penting itu, ada beberapa acara yang diselenggarakan. 

Selain HUT Dutra Parahyangan sendiri yang diramaikan dengan penampilan Palang Pintu Betawi serta pemotongan tumpeng, ada pula tali kasih bersama anak-anak yatim. 

Dutra Parahyangan banjir ucapan selamat ulang tahun, di antaranya dari sejumlah artis seperti Sinyorita Esperanza, Kemal dan lainnya. Juga dari kalangan pejabat di antaranya Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Dwi Marhen Yono.

Untuk diketahui, Dutra Parahyangan merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di jasa transportasi darat yaitu Bus Antar-Jemput Karyawan dan juga Bus Pariwisata. Namun tidak hanya memiliki bus saja tapi juga ELF, trucking logistik. 

Dutra parahyangan memiliki satu Head Office yang berada di Bandung dan juga Wilayah atau Pool yang berada di Jakarta, Bandung, Karawang, Purwakarta dan Jatisari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya