8 Motoris dan 11 SPBU Pertamina Siap Isi Bensin Pemudik di Tol Jakarta-Merak

[dok. Pertamina Patra Niaga]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta - PT Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM aman, dalam upaya mengantisipasi kemacetan di Tol Jakarta-Merak dan sebaliknya.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, para pemudik yang terjebak macet di Tol Jakarta-Merak dipastikan bisa tetap mengisi BBM, karena pihaknya menyiapkan 8 motoris hingga 11 SPBU kantong/mobile storage di kedua sisi Tol Jakarta-Merak tersebut.

"Pasokan BBM di kedua sisi Tol Jakarta-Merak ada 8 motoris, 8 marshall antrean, 11 SPBU kantong/mobile storage serta 2 modular Pertamax, dan tenda BBM kemasan di Dermaga Executive Merak dan Rest Area Non SPBU Panimbang-Serang KM 70,” kata Irto dalam keterangannya, Sabtu, 6 April 2024.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Antrian kendaraan roda empat memadati Gerbang Tol Cikupa, Jakarta-Merak

Photo :
  • Antara

Dia memastikan, stok BBM di sepanjang jalur mudik Tol Jakarta-Merak aman. Sementara itu, antrean di SPBU Jakarta-Merak juga terpantau ramai lancar.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

“Kami melakukan koordinasi dengan Polda Banten untuk antisipasi pengawalan mobil tangki jika diperlukan,” ujarnya.

SPBU Karawang mendapat Surat Sanksi dari Pertamina Patra Niaga

Photo :
  • Pertamina

Pengendara yang kehabisan BBM di tengah perjalanan sepanjang Tol Jakarta-Merak, bisa menghubungi call center Pertamina 135 untuk mendapatkan pasokan melalui motoris.

“Pengendara yang kehabisan BBM di jalan tol dapat membeli BBM melalui motoris dengan mengakses call centre Pertamina 135,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya