Pertamina Sediakan Motoris Isi Bensin Pemudik di Tol Semarang-Solo

Layanan Pengantaran Bahan Bakar Minyak (BBM) Motoris Buat Pemudik (dok: Pertamina)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta - PT Pertamina (Persero) menyediakan, layanan pengantaran Bahan Bakar Minyak (BBM) atau motoris di beberapa titik ruas Tol Trans Jawa. Hal ini imbas dari tingginya arus mudik yang membuat beberapa rest area harus ditutup karena kapasitasnya sudah penuh.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir karena telah disiapkan layanan motoris di beberapa titik ruas tol.

[dok. Pertamina Patra Niaga]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

“Di titik rest area kita siagakan motoris-motoris untuk keadaan darurat, jadi masyarakat tidak perlu khawatir, jika kehabisan BBM silahkan hubungi 135,” kata Mars Ega dalam keterangannya Minggu, 7 April 2024.

Sementara itu, Faisal Sugiono pengendara motoris yang ditugaskan melayani panggilan terdekat dari Km 429 mengatakan pada Sabtu malam, dirinya dan tim motoris melayani 10 pengiriman BBM bagi pemudik.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

“Semalam ketika padat, ada pemudik kehabisan BBM di sekitar rest area, jadi kami melakukan pengiriman setelah mendapat order dari 135,” kata Faisal.

Pertamina menjadikan SPBU sebagai one stop service yang nyaman bagi masyarakat

Photo :
  • Pertamina

Menurut Faisal, pemudik sangat terbantu oleh layanan motoris. “Sudah menjadi tugas sebagai tim siaga Pertamina untuk membantu pemudik. Merekapun sangat senang, karena bisa tetap dapat BBM,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya