Juli, Pelanggan AHA Capai 15 Ribu

Anindya Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) mengungkapkan total pelanggan AHA, modem keluaran BTEL, hingga akhir Juli sudah tercatat mencapai 15 ribu yang berasal dari 12 kota besar di Indonesia. Perseroan optimistis bisa menggaet pelanggan AHA hingga 100 ribu pelanggan.

"Kami harapkan akan tambah pelanggan di beberapa kota lain," kata Direktur Utama Bakrie Telecom Anindya Bakrie disela Buka Puasa Bersama di Tea Addict, Jakarta, Selasa, 31 Agustus 2010.

Menurut Anindya, peluncuran produk modem mobile AHA diharapkan bisa memenuhi tuntutan masyarakat terhadap penyediaan teknologi baru. Bahkan perseroan berangan-angan bisa melakuakn langkah destruktif di bisnis layanan data tersebut.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erick Meijer menambahkan peluncuran produk AHA tidak akan mengganggu jaringan layanan suara dan sms yang selama ini menggunakan produk ESIA.

"Dengan peluncuran EVDO, satu kanal yang kami miliki memang dialihkan ke EVDO. Namun itu tidak akan mengganggu esia," katanya.

Direktur Keuangan Bakrie Telecom Jastiro Abi menailai hingga saat ini respon masyarakat cukup besar terhadap produk AHA. Pasalnya sejak dua bulan diluncurkan, sudah ada 15 ribu pelanggan yang sudah menggunakan AHA.

Abi yakin masyarakat akan menyambut baik modem AHA dengan teknologi EVDO. Pasalnya, produk tersebut menawarkan keuanggulan dari segi harga, kualitas jaringan, aplikasi yang berbasis google, serta perangkat penunjang. (sj)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024