Hatta Rajasa:

Pengganti Sementara Mustafa Belum Ditentukan

Mustafa Abubakar
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa sudah menjenguk Menteri BUMN Mustafa Abubakar yang dirawat di rumah sakit Medistra, Jakarta. Abubakar dirawat sejak siang tadi, Selasa 23 Agustus 2011, akibat sumbatan di Jantung.

"Saya tadi menjenguk Pak Mustafa. Saya kira beliau dalam keadaan stabil, dan bisa dikatakan penanganannya cukup baik," ujar Hatta saat ditemui di rumah PAN, Jalan Warung Buncit, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2011. "Kita doakan agar bisa cepat bisa beraktivitas," tambahnya.

Hatta belum bisa memastikan pengganti Mustafa untuk sementara atau Plt pengganti Mustafa untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai menteri BUMN. "Belum. Itu nanti presiden," imbuhnya.

Sebelumnya, mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla juga menjenguk Mustafa Abubakar. Namun, JK mengaku tidak dapat melihat secara dekat kondisi kesehatan Mustafa.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024