Aburizal Bakrie Jenguk Menteri BUMN

Mustafa Abubakar
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendatangi Rumah Sakit Medistra, untuk menjenguk Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Mustafa Abubakar yang sedang dirawat.

Aburizal Bakrie yang disapa Ical mendapat kabar Mustafa Abubakar sakit dari sekretarisnya. "Tahulah, masa menteri sakit kita nggak tahu, sahabat lagi. Yang memberitahu sekretaris saya, yang dekat dengan Pak Mus (Menteri BUMN)," ujarnya usai menjenguk Menteri BUMN di RS Medistra, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2011.

Ical mengharapkan, kondisi mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam itu cepat membaik dan sembuh. "Jadi, Alhamdulilah bahwa sekarang juga sudah stabil, kita mengharapkan cepat sembuh saja," kata dia.

Ical berkeyakinan bahwa dokter kepresidenan ikut campur dalam penanganan Mustafa saat ini. "Saya yakin bahwa dokter-dokter dari kepresidenan ikut menangani sehingga segala macam penanganan sudah dilakukan secara maksimal, saya yakin itu," ujarnya.

Menurut Ical, untuk sementara tidak perlu ada penggantian menteri, di saat Mustafa Abubakar sedang sakit. "Nggak lah, kan masih banyak seluruh jajarannya, deputi semuanya ada," katanya.

Samsung Punya Power Bank 20.000mAh, Harganya Rp800 Ribuan
Perkemahan di Oxford dan Cambridge (Doc: MEMO)

Universitas Oxford hingga Cambridge Bergabung dalam Aksi Pro-Palestina

Mahasiswa, pengajar, dan staf komunitas Universitas Oxford dan Cambridge mendirikan perkemahan 'Zona Pembebasan' di kampus mereka pada Selasa pagi, 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024