FOTO: Dirut PLN Dilantik di Gardu

Pelantikan Dirut PLN
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pelantikan seorang pejabat biasanya berlangsung di dalam ruangan. Atau, di tempat dimana si pejabat akan bekerja. Tapi lihatlah pelantikan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang baru, Nur Pamudji, ini. Dia dilantik Dahlan Iskan, mantan atasannya di sebuah Gardu Induk PLN Karet Tengsin, Jakarta, Selasa 1 November 2011.

Bukan tanpa alasan, Dahlan yang baru ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjabat Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini melantik Nur Pamudji di Gardu PLN.  "Supaya cocok dengan semangat motto baru PLN: kerja, kerja, kerja," katanya kepada VIVAnews.com.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Pengangkatan Nur Pamudji, kata Dahlan,  lantaran yang bersangkutan merupakan sosok yang brilian dan memiliki integritas tinggi. Usianya juga tergolong lebih muda dibandingkan direktur yang lain. Lihat foto-foto pelantikan Dirut PLN di Gardu Induk Karet di sini.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024