Dahlan Siapkan Dirut Baru Perindo

Dahlan Iskan Jelaskan Terkait Kecelakaan Tuxuci
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengakui telah mempersiapkan direktur utama baru untuk Perum Perikanan Indonesia (Perindo). Rencananya, pergantian direktur utama itu akan dilakukan satu hingga dua pekan ini.

"Direksinya mau ada yang baru. Tapi yang diganti yang baru saja," kata Dahlan setelah peluncuran buku keduanya, Surat Dahlan, di Lapangan Ikada, Monas, Jakarta, Minggu 10 Februari 2013.

Alasan pergantian direksi Perindo ini tidak dijelaskan secara pasti. Dia hanya menjelaskan bahwa pergantian itu akan dilakukan sekitar dua minggu ini.

Perindo merupakan instansi baru pemerintah yang merupakan perluasan Perum Prasarana Perikanan Samudera. BUMN yang mengurusi perikanan ini berkantor di daerah Jakarta Utara. Perusahaan iniĀ  juga mengurusi pelayanan jasa bongkar muat, pengelolaan sarana dan prasarana perikanan, dan penyaluran benih ikan.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024