Menilik Rumah Mewah Baru Milik CEO Starbuck

Rumah mewah milik CEO Starbucks, miliarder Howard Schultz
Sumber :
  • Forbes
VIVA.co.id
10 Orang Terkaya di Indonesia Pada Tahun 2016
- CEO Starbucks, miliarder Howard Schultz, baru-baru ini membeli rumah mewah dengan delapan kamar tidur, yang merupakan salah satu pengembangan Four Season di Hualalai, daerah resor eksklusif di Hawai seharga US$25 juta.

Lima Hobi Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Orang Kaya
Dikutip dari laman Forbes, Selasa 11 Agustus 2015, padahal rumah mewah yang ada di salah satu perumahan eksklusif seluas 1,8 hektare itu dibanderol US$33 juta pada akhir tahun lalu.

Orang-orang Kaya Sedunia Lagi 'Ketakutan' Saat Ini
Sebelumnya, rumah mewah itu adalah milik William Jahnke, mantan Kepala Well Fargo Investment Advisors.

Harold Clarke, broker properti mewah yang berhasil menjualkan rumah itu menolak untuk menyebutkan lebih detail soal nilai penjualannya. Tetapi, sumber lain menegaskan bahwa kesepakatan jual beli rumah itu sudah terjadi.

Rumah mewah Schultz yang baru memiliki luas bangunan 10.641 kaki persegi, memiliki dua lapangan golf, fasilitas olahraga, pantai, dan kolam renang.

Tetangganya, adalah komunitas eksklusif di Hawaii milik Michael Dells. 

Rumah mewah Schultz berada di tepi lapangan golf. Selain memiliki view Samudera Pasifik, rumah mewah itu juga bisa menikmati pemandangan pegunungan, bebatuan, dan pohon kelapa.

Rumah itu memiliki delapan kamar tidur, sembilan kamar mandi, ruang permainan, hiburan, dan kolam renang. Kayu jati mendominasi pemakaian furnitur rumah. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya