Baru Usia 4 Bulan, Kekayaan Putri Charlotte US$5 Miliar

Sumber :
  • REUTERS/Mario Testino
VIVA.co.id
Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton
- Tampaknya Pangeran George kalah saing dengan sang adik, Putri Charlotte. Brand Finance mengungkapkan, putri kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu kini memiliki kekayaan lebih dari US$5 miliar.

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top
Dilansir CNN Money, Senin, 7 September 2015, padahal sang kakak, hanya memiliki kekayaan US$3,6 miliar.

Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton
Namun, kekayaan Putri Charlotte masih tertinggal di ibunya, Duchess of Cambridge, yang diperkirakan memiliki US$7,2 miliar.

Banyak kalangan memuji, sebab Putri Charlotte hanya muncul di publik dua kali, yakni saat dia baru dilahirkan dan selama pembaptisan. Tetapi, sudah menghasilkan nilai sebesar itu untuk bisnis Inggris.

Kelahiran Charlottte mengangkat sebagian besar fashion Inggris dan berbagai merek baju untuk anak perempuan dikaitkan dengannya.

Brand Finance memperkirakan, kelahiran Charlotte menghasilkan manfaat ekonomi bagi Inggris lebih dari US$150 juta.

"Beberapa pengusaha meng-endorse baju dan barang ke Charlotte, George, dan Kate. Efeknya, mereka langsung bisa mendapatkan jutaan dolar per tahun," kata salah satu pengusaha, David Haigh.

Contohnya, lacy shawl yang dikenakan Charlotte saat Kate memperkenalkan ke publik pertama kalinya, langsung laris di pasar internasional seharga US$100.

"Shawl itu menjadi sangat terkenal. Kami langsung mendapat pesanan berlipat lipat dari seluruh dunia beberapa bulan terakhir," kata Gillian Taylor, Direktur GH Hurt & Sons, perusahaan yang memproduksi shawl itu.

Tak hanya shawl, kereta dorong bayi Putri Charlotte juga langsung kebanjiran pesanan. Prams With Pizazz, perusahaan yang memproduksi kereta bayi Putri Charlotte, kewalahan dengan banjirnya pesanan.

Meski mematok harga tinggi banyak orang kaya di seluruh dunia menginginkannya. Di Indonesia misalnya, Raffi Ahmad, juga membeli stroller bayi itu.

Raffi mengungkapkan bahwa kereta dorong bayinya sama ekslusifnya dengan milik Putri Charlotte, buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Lewat akun Instagramnya, Raffi memamerkan foto stroller sang buah hati sambil menulis, "Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye/memsye? @mothercareindo cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1 , keren !!!! Hahahaha." 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya