Besok, Kantor DPP Golkar Jual Daging Sapi Rp75 Ribu

Daging sapi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Melonjaknya harga sejumlah kebutuhan pokok masyarakat dan meroketnya harga daging sapi selama bulan Ramadan, turut menjadi perhatian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar).

Usai Minyak Goreng dan Kedelai, Kini Harga Daging Sapi Merangkak Naik

Untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, Bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Golkar akan menggelar bazar murah Ramadan selama dua hari yaitu 22-23 Juni 2016 di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Ketua Bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Partai Golkar, M Idris Laena, mengatakan, dalam bazar murah tersebut pihaknya akan melibatkan sejumlah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menggelar pasar murah dengan menjual sembako dan daging sapi murah dengan disubsidi oleh DPP Partai Golkar.

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Tembus Rp140 Ribu per Kg

"Selain bazar, kita melakukan operasi pasar atau pasar murah. Kita akan menjual daging murah. Selain daging, kami juga akan menjual bahan-bahan pokok jauh lebih murah dari harga pasar," kata Idris di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa 21 Juni 2016.

Dalam pasar murah tersebut, Idris mengatakan, paket sembako yang disediakan sebanyak 10.000 paket yang berisi, beras sebanyak lima kilogram, minyak goreng satu liter, gula satu kilogram dan tepung terigu dengan harga jauh di bawah harga pasar.

Begini Cara Moeldoko Cari Solusi Turunkan Harga Daging Sapi

Selain itu, pihaknya juga akan menyediakan satu ton daging sapi untuk masyarakat. Dia mengungkapkan, untuk satu kilogram daging sapi tersebut akan dijual dengan harga Rp75 ribu.

Harga Daging di Pasar Tomang Barat Naik.

Awal Ramadhan, Harga Daging Tembus Rp160 Ribu Per Kg di Pasar Tomang

Harga daging naik setelah para pedagang menaikkan harga daging yang naik dari RPH yang juga alami kenaikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2022