Menteri Rini Kaget Lihat Ribuan Orang Berburu Tiket Kereta

Menteri BUMN Rini Soemarno
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Kereta Api Indonesia Travel Fair resmi dibuka pagi ini, dalam pameran ini, tiket kereta api kelas Eksekutif ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dari harga normal. 

Beroperasi Agustus 2022, Intip Jam Layanan LRT Jabodebek

Menteri BUMN, Rini Soemarno berharap, acara ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang sedang mencari tiket murah. Sehingga, pencana perjalanannya bisa terealisasi dengan baik. 

Jumlah tiket yang ditawarkan sendiri cukup banyak. Lebih dari 600 ribu lembar tiker kereta api dijual dengan harga miring mulai hari ini hingga Minggu besok, 30 Juli 2017. Tiket tersebut ditawarkan dengan berbagai tujuan.

Cerita Pegawai PT KAI Jadi Korban Investasi Bodong Mobil Murah

"Ini ada 600 ribu lebih, 640 ribu tiket tepatnya, kita juga tidak sangka antusiasmenya sangat besar," ujar Rini saat setelah membuka KAI Travel Fair bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2017.

Rini meyakini tiket yang disediakan KAI tersebut akan ludes terjual. Terlebih, dengan performa kerja PT KAI yang menurutnya positif saat ini

PSO dan Subsidi KA Perintis KAI 2022 Rp3,2 Triliun, Ini Rinciannya

"Kinerja PT KAI sudah cukup baik, dan acara ini menjadi kesempatan bagi Masyarakat untuk membeli tiket Kereta Api Eksekutif dengan harga jauh lebih murah," ujar Rini

Kerja sama Summarecon dengan PT KAI.

Summarecon Kerja Sama dengan KAI Kembangkan Fasilitas TOD di Bekasi

Pembangunan fasilitas TOD ini juga mendukung kebijakan Pemerintah dalam pengembangan infrastruktur khususnya transportasi publik.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022