Badai Salju di Paris, 700 Turis Tidur di Stasiun Kereta

Badai salju di Paris.
Sumber :
  • Badai Salju di Paris.

VIVA – Badai salju semakin memburuk menghantam utara Prancis pada hingga Rabu malam waktu setempat. Ratusan pengendara menghabiskan malam di dalam mobil mereka, dan sekitar 700 turis tidur di dua stasiun kereta di Paris. 

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

Dilansir dari Reuters, Kamis 8 Februari 2018, pihak berwenang pun akhirnya mendirikan tempat penampungan darurat di pinggir jalan di wilayah Paris, dekat bandara Orly di selatan Ibu Kota dan di stasiun Austerlitz dan Montparnasse di kota tersebut. 

Secara keseluruhan, sekitar 1.500 orang harus berlindung antara Selasa malam dan Rabu pagi. Berdasarkan informasi di bandara setempat, beberapa penerbangan pun dibatalkan. 

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

"Kami mengalami episode (badai salju) yang luar biasa," ujar juru bicara pemerintah Benjamin Griveaux kepada Radio RTL. 

Sedikitnya 15 cm salju turun di sekitar pinggiran Ibu Kota Prancis. Menara Eiffel yang menjadi ikon wisata di kota tersebut pun telah ditutup untuk pengunjung sejak Selasa sore.  

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Otoritas setempat mengimbau warga Paris dan sekitarnya harus bersiap menghadapi badai salju dan suhu beku yang akan terjadi beberapa hari lagi. Diperkirakan titik terdingin dari beku yang melanda akan mencapai minus tujuh derajat celcius pada Kamis malam. (ase)

Lisa BLACKPINK diduga sedang pacaran dengan Frederic Arnault di Paris

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Lisa BLACKPINK kembali menjadi sorotan karena kabar terbaru tentang kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, media sosial ramai dengan kabar Lisa lagi-lagi kegep ngedate.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024