Sambangi Cheerleader Korea Utara, 'Kim Jong Un' Diusir

Howard, pria mirip Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara yang diusir paksa usai menyambangi cheerleader Korea Utara di pertandingan Hoki, Rabu (13/2/2018)
Sumber :
  • VIVA/huffingtonpost

VIVA – Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara diusir paksa oleh petugas keamanan saat menyambangi para Cheerleader dalam pertandingan Hoki antara Korea dan Jepang di Olimpiade musim dingin di Pyeongchang Korea Selatan.

Ahli Propaganda Terkenal di Korut Kim Ki Nam Meninggal Dunia

Melansir dalam huffingtonpost, Kamis, 15 Februari 2018, kemunculan Kim Jong Un, tentu bukanlah yang asli. Namun ia adalah Howard, pria keturunan China yang merupakan warga negara Australia.

Tak pelak, kemunculan Kim Jong Un palsu itu pun langsung membuat geger. Apalagi, ia berjalan sembari melambaikan tangan dengan membawa bendera di hadapan para pendukung tim Korea Utara.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

"Saya cuma ingin menonton pertandingan ini. Apa masalahnya," teriak Howard saat digelandang paksa petugas keamanan keluar arena.

Dilaporkan, pasca insiden itu. Sepertinya Howard atau Kim Jong Un palsu ini sempat mendapat interogasi dari kepolisian Korea Selatan. Namun kemudian dilepas.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

"Wajah saya terlalu politis sepertinya," tutur Howard usai dilepas kepolisian di luar arena pertandingan.

Jumat lalu, Howard juga pernah diusir bersama rekannya, Dennis Alan, yang kebetulan memiliki wajah mirip Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Keduanya yang muncul di tribun penonton langsung membuat geger, dan tanpa waktu lama langsung diusir paksa oleh petugas keamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya