Kapal Feri Meledak, 25 Orang Jadi Korban

Kapal Feri meledak di Meksiko.
Sumber :
  • TWITTER/@PEDROKANCHE

VIVA – Sebuah ledakan merobek kapal feri di kota pantai Playa del Carmen, Meksiko pada Rabu waktu setempat. 25 orang luka-luka akibat ledakan yang terjadi saat feri tersebut sedang menurunkan penumpangnya. 

Mulai 11 Desember! Beli Tiket Ferry Harus Online, Tak Bisa Dekat Pelabuhan

Dilansir dari New York Post, Kamis 22 Februari 2018, Direktur Pertahanan Sipil daerah setempat, Juan Medina Sosa mengatakan, 25 korban tersebut terdiri dari 20 orang Meksiko, tiga orang Kanada dan dua orang Amerika Serikat. 

Para korban dikabarkan dalam kondisi baik dan hanya menderita luka ringan. Sebuah video yang diposting surat kabar Quintana Roo Hoy menunjukkan, ledakan mengakibatkan badan kapal berterbangan di sebelah kanan kapal dan membuat sebuah bola api.

Dramatis, 200 Penumpang Kapal Feri Terbakar di Bakauheni Berhasil Dievakuasi

Kondisi Kapal Barcos Caribe itu pun saat ini berlobang di sisi kanan, tepatnya di samping area duduk penumpang. Penyebab ledakan tersebut pun masih dalam penyelidikan. 

Operasional di dermaga pun saat ini masih berjalan dengan normal. Karena masih ada feri lain yang dikelola perusahaan lainnya beroperasi. (mus)

Sudah 26 Jam Api yang Membakar KMP Mutiara Berkah 1 Belum Berhasil Dijinakkan
Pelabuhan Merak-Bakauheni.

Pemudik Via Kapal Feri Tak Bisa Beli Tiket Online Radius 4 Km dari Pelabuhan

Para pemudik diminta membeli tiket penyebrangan kapal feri H-1 mudik, karena ada pembatasan area pembelian tiket online di sekitaran pelabuhan

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024