Tragis, Mempelai Pria Tewas Tertembak di Hari Pernikahan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA –  Warga India kerap melepaskan tembakan ke udara saat ada perayaan, termasuk perayaan pernikahan. Kali ini fatal, karena peluru menyasar ke pengantin pria.

Petani Tewas Terlindas Traktor Sendiri

Pengantin yang sedang bahagia merayakan hari pernikahannya itu sempat dilarikan ke rumah sakit setelah peluru menembus tubuhnya. Namun, menjelang tengah malam ia dikabarkan meninggal dunia.

Diberitakan oleh Al Arabiya, Kamis 1 Maret 2018, Deepak Kumar tertembak saat ia memimpin upacara pernikahannya di New Delhi, Selasa, 27 Februari 2018. Polisi mengatakan, seorang tamu yang ikut menari dalam pesta pernikahan melepaskan tembakan. Tapi peluru menyasar ke pengantin pria yang baru berusia 21 tahun itu.

18 Tahun Berkendara Tanpa Klakson, Pria Ini Raih Penghargaan

"Ia langsung roboh tertembak dan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun akhirnya meninggal dunia," ujar Nupur Prasad, Wakil Komisioner Kepolisian New Delhi.

Prasad juga mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. "Pihak keluarga pengantin pria sudah mengetahui siapa pelaku penembakan itu," dia menambahkan.

Terlalu Vulgar, India Larang Iklan Kondom

Melepaskan tembakan saat merayakan pernikahan atau perayaan lain adalah hal yang biasa dilakukan di Asia Selatan. Di India, praktik ini dianggap ilegal karena sudah banyak korban yang jatuh akibat hal ini. Namun, masih banyak yang tetap melakukannya.

Salah seorang keluarga dari pengantin pria juga mengakui hal itu. "Ada beberapa orang yang melepaskan tembakan saat merayakan pernikahan, karena itu sudah menjadi tradisi keluarga," ujarnya seperti dikutip dari Times of India.

Ilustrasi antisipasi penyebaran virus corona.

RSUD NTB Tangani Pasien Suspect Corona Asal India

Sempat transit di Malaysia sebelum ke Jakarta dan Lombok.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020