Tak Mampu Selesaikan PR, Bocah Nekat Terjun dari Lantai 15

Upaya bunuh diri seorang anak di China karena tak mengerjakan PR.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA – Seorang bocah berusia 12 tahun gelap mata ketika tak mampu menyelesaikan pekerjaan rumah yang ditugaskan sekolah. Tak tahu harus bagaimana, ia memutuskan untuk terjun dari lantai 15 apartemennya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Anak itu beruntung. Nyawanya tak sampai terenggut karena ia mendarat di bantal udara yang digelar oleh sejumlah orang. Ia hanya menderita luka lecet sedikit di bagian telinga.

Diberitakan oleh Shanghaiist, anak kelas enam SD itu awalnya terlihat berada di luar jendela apartemennya di wilayah Fouzhou, Provinsi Jiangxi. Ia berdiri di pinggir bangunan, dan terus melihat ke bawah.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Sejumlah orang yang melihat aksinya lalu berteriak. Petugas apartemen yang mendapat laporan bergegas mengeluarkan bantal angin dan berjaga di bawah.

Tak lama, anak kecil itu benar-benar meloncat dari lantai 15 apartemen. Di antara pekikan dan teriakan orang-orang yang menonton, petugas bergegas mengikuti dan berusaha menjangkau tubuh anak tersebut. Upaya mereka berhasil, anak itu selamat.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Menurut penjelasan sang ibu, anaknya mencoba bunuh diri karena stres dengan sekolahnya. Ia belum menyelesaikan pekerjaan rumah sementara libur sudah selesai. (ase)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024