WNI Enen Dibunuh Suaminya Warga AS di Hotel di Kamboja

Salinan KTP Enen Cahyati
Sumber :
  • Cambodiaexpatsonline/Cambodia News

VIVA – Warga Amerika Serikat keturunan bernama Bilal Abdul Fateen dilaporkan membunuh kekasihnya, WNI bernama Enen Cahyati di sebuah hotel di Ibu Kota Kamboja, Phnom Penh. Namun kemudian beredar kabar bahwa WNI Enen merupakan istrinya. Jenazah WNI yang tercatat asal Ciganjur, Jagakarsa itu ditemukan di kamar Hometown Suite Hotel.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pasangan itu diketahui check in alias masuk ke hotel pada 19 Maret 2018. Pada 25 Maret 2018, lalu ditemukan mayat Enen yang tewas di tangan Fateen.

Dikutip dari laman Cambodia Expats Online News, polisi kemudian memburu keberadaan Fateen setelah mayat Enen ditemukan di kamar hotel. Pria asing itu melarikan diri.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Penemuan mayat di dalam kamar hotel terjadi setelah staf hotel mencium bau tak sedap dan menyengat yang berasal dari kamar hotel yang pintunya terus tertutup. Curiga atas hal itu, para staf lalu mendobrak pintu kamar lalu melaporkan temuan mayat ke polisi.

Penyelidikan pembunuhan WNI Enen kini masih terus berlangsung.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024