Logo BBC

Rumah Bordil Paling Aman Nyaman bagi Wanita Ada di Inggris

Louise -perempuan Inggris tamatan universitas- mengaku memilih untuk menjadi pekerja seks komersial. - BBC
Louise -perempuan Inggris tamatan universitas- mengaku memilih untuk menjadi pekerja seks komersial. - BBC
Sumber :
  • bbc

Polisi Inggris membiarkan rumah bordil beroperasi jika memberikan lingkungan yang aman bagi perempuan, seperti dituturkan oleh seorang mantan detektif -yang kini mengelola rumah bordil- kepada progam Victoria Derbyshire.

Kami kemudian bertemu dengan beberapa perempuan yang bekerja di rumah bordil tersebut.

Sebuah apartemen kecil dengan dua kamar di kawasan permukiman dengan perumahan bergaya arsitektur zaman Ratu Victoria mungkin tidak diperkirakan orang sebagai rumah bordil.

Di Inggris banyak perempuan yang diselundupkan atau yang kecanduan obat bius yang kemudian dipaksa menjadi pekerja seks komersial yang dikendalikan oleh para germo.

Namun rumah bordil yang satu ini agak berbeda.

Interior di dalam apartemen yang terletak di pusat kota London ini tampak modern, menyenangkan, dan juga hangat -tidak ada gorden kotor di jendela atau seprai tipis di tempat tidur.


Foto para perempuan pekerja seks disebar lewat media sosial setiap hari untuk menarik pelanggan. - BBC

Duduk di sofa kulit berwarna cokelat yang berada di ruang tamu, adalah `Cherub`, perempuan asal Rumania yang mengenakan BH dan celana dalam berwarna merah gelap, dengan sepatu hak tinggi dari Primark, toko pakaian harga terjangkau di Inggris.

Di sebelahnya adalah `Janine` yang mengenakan jubah pendek satin berwarna hitam untuk menutupi pakaian dalamnya yang berwarna jingga.

Keduanya bersahabat namun juga berhati-hati.