Laki-laki Bugil Tembaki Kedai Wafel, Cabut Nyawa 4 Orang

Penembakan di kedai Waffle House di Nashville, AS
Sumber :
  • NASHVILLE POLICE DEPARTMENT

VIVA – Penembakan berujung maut kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, seorang pria meletuskan tembakan membabi buta di sebuah kedai wafel bernama Waffle House di Nashville, Tennessee. Penembakan itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.25 waktu setempat.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Dilansir BBC, empat orang tewas akibat perbuatan lelaki yang menembaki dalam kondisi telanjang tersebut. Dia hanya menggunakan jaket hijau tanpa pakaian dalam dan luar apa pun. Dia mendatangi lokasi dengan menggunakan mobil pikap.

Diketahui bahwa pria telanjang berpistol semi otomatis itu awalnya menembaki orang di luar kedai lalu merangsek masuk dan menembaki orang yang berada di dalam kedai dan dengan cepat meninggalkan tempat tersebut.

Gadis 9 Tahun Tewas dalam Penembakan di California

Polisi mengidentifikasi pelaku sebagai Travis Reinking yang berusia 29 tahun dan kini sedang diburu aparat.

Polisi Nashville, Don Aaron, mengatakan bahwa dia menggunakan senjata jenis AR-15 rifle yang biasa digunakan di AS untuk menembaki kawanan massa. Diketahui bahwa AR-15 rifle juga jenis senjata yang digunakan pada penembakan di Las Vegas Oktober tahun lalu yang menewaskan 58 orang. Jenis senjata yang sama juga digunakan di sekolah SMA di Florida Februari lalu yang membunuh 17 siswa dan satu orang staf.

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin

Kasus penembakan ini menambah daftar panjang kasus-kasus penembakan maut di negeri Abang Sam. Diketahui hingga saat ini polemik dan tuntutan pengendalian senjata di AS juga masih bergulir. (ase)

Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Penembakan Laskar FPI,,,Ahmad Taufan Damanik

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Presiden Jokowi mengapresiasi hasil investigas Komnas HAM soal tewasnya 6 laskar FPI dan siap memberi arahan kepada Polri.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2021