Diperkosa dan Dibakar, Remaja Wanita Tangguh Bertahan Hidup

Aksi massa protes maraknya pemerkosaan di India
Sumber :
  • REUTERS/Abhishek N. Chinnappa

VIVA – Seorang remaja berusia 17 tahun berjuang untuk bertahan hidup setelah dia diperkosa, disiram minyak tanah, dan dibakar. Kasus ini adalah yang kedua mengguncang India setelah serangkaian kasus pemerkosaan terjadi di negara tersebut.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Remaja itu diserang pada hari dan wilayah yang sama di timur Jharkhand, India, saat gadis lain berusia 16 tahun diperkosa dan dibakar sampai mati di lokasi berbeda.

"Gadis itu menderita 70 persen luka bakar tingkat pertama. Ada kemungkinan dia akan selamat," kata Inspektur Polisi Distrik Pakur, Shailendra Barnwal.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Polisi telah menangkap seorang pria berusia 19 tahun yang tinggal di lingkungan yang sama dengan korban dan menjadi tersangka pelaku.

"Dia menuangkan minyak tanah pada gadis itu dan membakarnya," kata Barnwal seperti dikutip The Star.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

Insiden itu terjadi pada Jumat, yaitu hari yang sama dengan kasus serupa yang terjadi di Distrik Chatra Jharkhand, di mana 15 orang tersangka telah ditahan dalam kasus itu. Kedua kasus tersebut menjadi kasus yang mengemuka dan meluas diketahui publik di antara sekitar 40 ribu kasus kebiadaban terhadap wanita yang dilaporkan sejak 2016.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022