Restoran Meledak, Banyak Korban Bergelimpangan

Polisi Kanada berjaga di sekitar lokasi tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • Reuters/Matheau Bellanger

VIVA – Puluhan orang terluka setelah terkena ledakan di sebuah restoran pada Kamis, 24 Mei 2018. Kejadian berlangsung di Mississauga, daerah pinggiran Kota Toronto, Kanada, sebagaimana dilansir Reuters.

Tambang Emas di Burkina Faso Meledak, Tewaskan 60 Orang

Sedikitnya 15 orang sudah dilarikan ke rumah sakit setelah tak lama setelah ledakan tersebut. Disebutkan, tiga orang dalam kondisi kritis sebagaimana dibenarkan oleh paramedis setempat yakni layanan kesehatan Peel Regional melalui akun Twitter resminya.

Restoran yang mengalami ledakan bernama Bombay Bhel.

9 Negara di Dunia yang Paling Ditakuti karena Punya Bom Nuklir

Insiden terjadi pada pukul 10.30 malam hari. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari otoritas setempat mengenai kejadian tersebut. Oleh karena itu belum bisa dipastikan jikalau ledakan terkait dengan aksi terorisme.

Ledakan terjadi hanya sebulan berselang setelah seorang pengemudi menabraki kerumunan orang dengan mobil van Ryder yang disewanya di Toronto, Kanada. Aksi tersebut menyebabkan 10 orang tewas dan melukai 15 orang korban. (ren)
 

2 Tersangka Ledakan di Sibolga Ternyata Simpan 60 Botol Bom Ikan
Awan suram menggantung di atas Kyiv pada pagi hari invasi Rusia. (AP: Emilio Morenatti)

Dibangunkan Ledakan, Warga Kiev Sempat Merasa Telat Selamatkan Diri

Saat penduduknya terbangun karena suara ledakan di kejauhan, ketakutan terburuk mereka menjadi kenyataan: Kiev, ibu kota yang indah diserang rudal-rudal Rusia.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022