Bayi 11 Bulan Tewas Diperkosa Suami Pengasuh

Ilustrasi/Kekerasan terhadap anak.
Sumber :
  • www.onvsoff.com

VIVA – Bayi berusia sebelas bulan di Malaysia meninggal dunia setelah diperkosa dan disodomi oleh suami pengasuhnya atau babysitter. Bayi perempuan bernama itu meninggal dunia pada Jumat, 9 November 2018 lalu.

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

"Hati saya terasa sakit ketika melihat kondisinya yang memilukan. Selama kasusnya tidak diselesaikan, selama pelaku tidak dihukum, saya tidak akan merasa tenang," kata ibu bayi Noraihan Ab Aziz.

"Saya serahkan kepada polisi untuk menyelidiki dan mengambil tindakan yang tepat terhadap pelaku," ujarnya seperti dilansir dari Channel News Asia.

Guru Ngaji asal Probolinggo Perkosa Muridnya Hingga Hamil 3 Bulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Noraihan yang bekerja sebagai pekerja pabrik di Bandar Baru Bangi dekat Kuala Lumpur tersebut mengatakan bahwa dia tidak pernah menduga hal seperti ini akan terjadi kepada anaknya.

Pihak rumah sakit meneleponnya pada Rabu malam pekan lalu dan memberi tahu bahwa bayinya dalam kondisi kritis. Babysitter dan suaminya membawa bayi tersebut ke rumah sakit.

Geger Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

"Babysitter itu sudah meneleponku lima kali tapi ponselku tidak menyala pada saat itu. Setibanya di rumah sakit, saya menemukan pengasuh itu merasa sangat menyesal. Tapi suaminya hanya tenang, seolah tidak ada yang terjadi," kata ibu korban yang berusia 22 tahun itu.

Noraihan mengaku mempekerjakan babysitter sekitar dua bulan lalu setelah mengunggah lowongan di Facebook bahwa dia sedang mencari seseorang untuk mengurus korban. Pengasuh itu lalu menghubungi dia dan mengaku bisa merawat anak.

"Aku pergi menemuinya dan dari caranya berbicara padaku, aku tidak melihat ada yang mencurigakan. Namun pada saat itu, suami babysitter dan putra berusia 20 bulan tidak ada di rumah," ungkapnya.

Noraihan mengatakan dia berharap cobaan yang dialaminya akan menjadi pelajaran bagi orangtua lainnya untuk lebih berhati-hati ketika memilih babysitter. Baik pengasuh maupun suaminya telah ditangkap. Pelaku yang bekerja sebagai tukang cukur diketahui positif menggunakan metamfetamin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya