Logo BBC

Pacarku Penular HIV, Dia Sekarang Mendekam di Penjara

- Diane Reeve
- Diane Reeve
Sumber :
  • bbc

Diane Reeve tadinya tak berharap akan kembali menemukan cinta, setelah pernikahannya yang telah berjalan selama 18 tahun hancur. Ternyata pada 2002, saat berumur 50 tahun, dia jatuh cinta lagi.

Tetapi pasangan barunya, Philippe Padieu, berhubungan seksual dengan orang-orang lain dan menularkan HIV kepadanya. Berikut penuturan Diane Reeve.

Saya sepertinya telah gagal menemukan cinta, namun sejumlah orang meyakinkan bahwa saya masih terlalu muda untuk melakukan itu dan saya harus kembali mencari.

Mereka mengusulkan melakukan kencan online. Yang saya alami sangat berat dan saya nyaris menyerah sebelum menerima pesan dari seseorang bernama Philippe.

Singkat saja tulisannya, "Saya menyukai profil Anda, ingin bertemu." Saya penasaran. Dia orang Prancis dan sangat tampan. Saya pikir, "OK, satu kali lagi, dan ini yang terakhir."

Kami bertemu di sekolah bela diri saya -dia suka olahraga ini- dan kemudian kami ke rumah makan terdekat, minum, makan makanan kecil, duduk selama satu jam dan mengobrol.

Saya terkesan dan saya pikir dia juga merasakan hal yang sama.

Dia menyampaikan cerita-cerita yang menarik dan banyak memberitahu tentang dirinya. Ini agak menyegarkan karena biasanya yang terjadi justru sebaliknya. Perempuan yang banyak berbicara dan akhirnya melelahkan.

Pada kencan pertama, saya lumayan tertarik, tetapi saya tidak bisa benar-benar mengetahui apakah dia merasakannya juga. Dia kemudian melontarkan komentar yang agak menggoda dan saya pikir, "Oh, OK, dia tertarik."

Mulai dari saat itulah kami mulai berkencan teratur.


Diane dan Philippe sama-sama tertarik dengan ilmu bela diri. - Alyssa Vincent Photography

Philippe adalah pengamat keuangan pada sebuah perusahaan besar tetapi dia kemudian di-PHK setahun setelah kami mulai berpacaran. Sementara dia mencari pekerjaan baru, saya memintanya untuk membantu saya di sekolah.

Jika dia mengajar untuk saya, kami kemudian biasanya keluar setelahnya dan berkencan semalaman.

Sejak permulaan kami berbicara hanya akan berhubungan di antara kami berdua saja, jadi saya bertemu tiga atau empat kali dalam seminggu dan sisanya saya sibuk dengan sekolah.

Saya bahagia, dia bahagia, ini hal yang bagus dan kami telah bersama-sama selama empat setengah tahun.

Pada tahun 2006, anak perempuan saya menikah dan kami menyelenggarakan pesta yang indah.

Philippe ada di sana -dia merekam video acara penting keluarga ini- dan kami semua makan malam bersama setelahnya. Tetapi dia kemudian menghubungi telepon genggam saya dan mengatakan, "Saya tidak bisa hadir, saya tidak enak badan."


- Diane Reeve