Pembunuh Gadis Backpacker Cantik Bantah Membantai

Grace Millane
Sumber :
  • Sumber BBC/LUCIE BLACKMAN TRUST

VIVA – Pria berusia 26 tahun yang menjadi tersangka pembunuh wanita muda backpacker asal Inggris bernama Grace Millane, membantah telah membunuh. Pembunuhan itu diketahui terjadi di Selandia Baru.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Millane (22) terakhir terlihat dalam keadaan hidup di hostel, Auckland, pada 1 Desember 2018. Sepekan kemudian mayatnya ditemukan di pinggiran kota tersebut.

Gadis cantik asal Inggris itu tewas dan pria berusia 26 tahun ditangkap, yang akhirnya maju ke persidangan perdana di Auckland, Selandia Baru. Dia bersikeras tak bersalah sebagaimana dilansir laman BBC.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Millane diketahui melakukan perjalanan tunggal atau seorang diri ke Selandia Baru selama dua pekan. Keluarganya mulai cemas sejak dia tak bisa lagi dihubungi pada 2 Desember tahun lalu.

Ayahnya kemudian terbang ke Selandia Baru. Dia berada di negara itu saat polisi akhirnya menemukan mayat Millane pada 8 Desember 2018. (art)

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024